Jumat, 05 Juni 2015

Merangkai Sajak


              Percakapan Dua Insan

“Untuk apa memilih boneka?”
“Barang seperti itu banyak dijual di pinggir jalan”
“Hey, jangan salah boneka ini bukan sembarang boneka”
“Boneka ini bisa berjanji dan memperdaya”
“Bicara harga mahal tentunya, Cuma putri proklamator yang memilikinya
“Hey, jangan sembarang omong nanti kau dipernjara
“Ah biarlah, aku terlanjur kecewa
“Kau tak tahu saja kalau boneka ini suka kerja.
“Tentu aku tahu, tapi itu dulu sebelum menjabat tahta
“Hey, jangan berburuk sangka
“Loh, wong boneka ne ngomong sendiri toh di media
“Aku sih rapopo”
“Kamu apatis sekali sih! Aku tak suka”
“Biar sajalah, wong kamu orang susah”
“Aku sih orang kaya, buktinya punya mobil ESEMKA”
“Punya mobil pencitraan saja bangga, cuih”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar